Pages

Saturday, October 23, 2010

Kepada teater Alir

"Lagi enak-enaknya tidur, kageeet! Bangun dan liat jam, jam setengah 5...

Dengan tidak semangat menuju keran yang ada di sebelah kamar, wudu, lalu solat Subuh...
Setelah Solat, tidur...

Bangun lagi... KAGEEEEETTT (lagi)!!!! JAM 8!!!
Waduuuuuuuuuuuuuh, mampus aku bisa dibantai anak-anak nih
Dapet SMS dari Zulfa, "ayo cepaaaaat" dan itu datengnya jam 7 kurang 5 menit"


Begitulah penggalan cerita pada pagi tadi,
OK mari kita kembali ke malam sebelum peristiwa pagi ini terjadi

"Jumat, 22 Oktober 2010. Malem ini bosen, ga ngapa2in, pasti selalu terjadi di malam sabtu, ya udah deh aku OL... Ketika OL di FB, aku lihat status FB temenku, dia diajak main scrabble oleh temen yang lain. Secara aku pemain Scrabble yang handal (halah) aku pun ikut main =p
Di tengah permainan, ada SMS dari temenku yang juga merupakan Ketua Teater kampus kami. Dia sedang sakit dan sepertinya dia ga bisa dateng pada acara Dupa (dugem pagi) yang rencananya akan diadakan keesokan paginya PADA JAM 6 PAGI (ingat2 kata ini). Dia minta tolong ke aku (wakilnya) untuk meng-handle acara itu besok pagi. Aku pun menyanggupinya
Aku pun pulang ke kosan pada jam 10 malem pada malam itu, seperti biasa, kalau aku lagi capek, aku ga bakal bisa langsung tidur, jadi aku sempet2in baca novel sampai akhirnya (terakhir lihat jam, jam 1 malam) saya tertidur"

Nah itulah awal cerita dari cerita awal yang ada di awal blog ini...
Setelah kejadian itu saya benar-benar dimarahi semua teman2 yang sudah datang pada jam 6 pagi
Sumpah saya menyesal sekali sehari sebelumnya tidur kemaleman, karena itu adalah tanggung jawab saya...

Teman-teman, pesan saya hari ini, Tanggung Jawab adalah hal yang benar-benar krusial karena itu merupakan hal yang berkaitan dengan kepercayaan orang lain padamu. Sekali lagi kepada teman-teman Teater alir...Saya mohon maaf :(

3 comments:

Sinta Mariana said...

bikin sugesti yg baik deh,tom
"aku disiplin,aku rajin,aku suka bangun pagi"

laluuu

bikin target bangun jam 5,untuk 3 hari iniiii aja dan begitu seterusnya n harus konsisten!mudah kok,pasti bisa deh klo lonya niat ;D

Tae Ok Min said...

haha, ok kak

Makasih ya
Akan kucoba

"akan"
Xixixi

XDD

Anonymous said...

wah anak teater alir ya....salam kenal :D

Post a Comment